Emergency Call


Ambulance
Call Center
Apakah kami membantu anda untuk mencari informasi?
  Ya
  Tidak

#

Dukung Nakes Hadapi Pasien Covid-19, Kejari Tebo Berikan Bansos dan Vitamin ke RSUD STS Tebo

Admin RS STS 31 Agu 2021, 20:44:49
0 Comments 636 Views

Dukung Tenaga Kesehatan Hadapi Pasien Covid-19, Kejari Tebo Berikan Bansos dan Vitamin ke RSUD Tebo
tribunjambi/hendro herlambang 
Kejari Tebo, Kamis (15/7/2021) pagi memberikan bantuan sosial ke nakes yang berada di RSUD Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Tebo. Dukung Tenaga Kesehatan Hadapi Pasien Covid-19, Kejari Tebo Berikan Bansos dan Vitamin ke RSUD Tebo
 
TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO – Untuk mendukung kerja keras tenaga kesehatan (nakes) melayani pasien Covid-19, Kejari Tebo memberikan bantuan sosial (bansos) ke nakes yang berada di RSUD Sulthan Thaha Saifuddin (STS) Tebo, Kamis (15/7/2021) pagi.
Selain itu, bantuan juga diberikan untuk para sopir ambulans dan petugas pemusalaran, yang selama ini bekerja setiap hari untuk korban Covid-19. “Kegiatan kita ini dalam rangka berpartisipasi mendukung para nakes yang menangani pasien Covid-19 di Kabupaten Tebo,” kata Imran Yusuf, Kajari Tebo seusai memberikan bantuan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini. Kegiatan ini kata Imran Yusuf, diselenggarakan secara setentak di seluruh kejaksaan di Indonesia. Mulai dari Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi hingga Kejaksaan Negeri. “Jadi bantuan sembako dan vitamin ini kita berikan tenaga perawat IGD, perawat operasi, sopir ambulan, petugas pemusalaran, petugas labor PCR dan lainnya,” ujarnya.
 
Selain itu, bantuan juga diberikan untuk petugas penguburan jenazah Covid-19, dari BPBD Kabupaten Tebo. Menerima bantuan ini, Direktur RSUD Tebo, dr Oktavieni mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kajari Tebo, atas perhatiannya keada petugas medis yang selama ini menjadi tulangpunggung dalam penanganan Covid-19. “Ini adalah bentuk dukungan moril dan materil kepada kami. Ini semua pastinya sangat diperlukan. Jadi kami sekali lagi terimakasih atas dukungan ini,” pungkasnya.(Tribunjambi/Hendrosandi)
 
Sumber : Sudah Pernah Tayang Di http://kejati-jambi.kejaksaan.go.id/dukung-tenaga-kesehatan-hadapi-pasien-covid-19-kejari-tebo-berikan-bansos-dan-vitamin-ke-rsud-tebo/

All Comments

TULIS KOMENTAR